gambar dan foto dp bbm sedih, kocak, lucu, romantis, galau, gif, gokil, bergerak terbaru 2015

Wednesday 27 August 2014

Kumpulan Kata kata Gombal Terbaru 2015

Dunia remaja adalah dunia yang indah dan sangat menyenangkan bahkan sampai nanti kita tua pun tetap akan mengingat memori dimana saat kita masih berseragam sekolah bersama teman, perama mengenal rasa jatuh cinta kepada lawan jenis, ini merupakan hal yang umum dan wajar.

Saat mengingat sesuati yang indaj kita ingin bernostalgia dengan membaca sebuah kata kata yang indah bernada romantis sangat cocok untuk anda yang ingin mengingat rasa jatuh cinta. Dengan begitu anda dapat terbayang kembali kenangan indah saat itu.

Kata kata yang bernuansa juga bisa dan cukup banyak yang mencarinya karena memang perasaan sedih galau selalu menghiasi hidup kita, dengan adanya kata kata sedih tentunya kita akan lebih share kepada orang yang ingin kita percayai untuk sebagai teman curhat dan sebagainya.

Berikut ini akan kami bagikan beberapa kumpulan kata kata terbaru yang banyak dicari oleh anak muda sampai yang tua, karena semua rangkaian kata kata ini bahasa universal dan mudah untuk diterimaha. Selengkapnya simak dibawah ini.

Kumpulan kata kata gombal


"Aku rela menjadi lilin di hatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang"

"Alfabet itu dimulai dari ABC, angka dimulai dari 123, dan cinta itu berawal dari aku dan kamu"

"Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar aku bisa selalu melihat senyummu dan wajah cantikmu"

"aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit 60 detik, tapi apa kamu tahu kalau satu detik tanpa kamu itu sama seperti seumur hidup"

"Lebih baik aku mati besok daripada seratus tahun aku tidak mengenalmu"

"Tiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang"

* Ada cemburu di binar mataku membakar aku
yg di sampingnya tersenyum menatapmu.

Kalau di sekolah ada palang "Jagalah kebersihan" kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"


kata kata gombal


kata kata gombal
kata kata gombal
kata kata gombal
kata kata gombal
kata kata gombal
kata kata gombal
kata kata gombal
kata kata gombal

Kata kata cinta dan romantis dan sebagainya tentunya anda akan membagikan kepada orang lain anda dapat meberikan via berbagai mesia komnukasi atau yang lagi menjadi trend adalah soci media seperti twitter, facebook dan lain sebagainya.

Dan saya harap anda telah mendapatkan manfaat setelah membaca informasi kata kata diatas, sehingga kami pun akan merasa puas karena hasil karya kami dapat membantu orang.

Kumpulan Kata kata Gombal Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments:

Post a Comment