gambar dan foto dp bbm sedih, kocak, lucu, romantis, galau, gif, gokil, bergerak terbaru 2015

Thursday 28 August 2014

Gambar dan Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2015

Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2015 - berikut ini akan kami share kepada anda mengenai informasinya tentang Kata Mutiara Kehidupan. Dan untuk itulah akan kami share selengkapnya yang anda cari tersebut.


kata kata indah tentang kehidupan kata mutiara kehidupan islami kata mutiara cinta tak harus memiliki kata mutiara kehidupan bahasa inggris dan artinya kata kata mutiara tentang kehidupan bunga kehidupan kata mutiara kata mutiara jalan kehidupan kata mutiara kehidupan lucu


Dan bagi anda yang memilki rasa penasaran dan ingin mengetahui lebih detail dan lengkap tentang Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2015. Maka selanjutnya anda bisa melihat informasi lengkapnya yang sudah kami ringkas dan selengkapnya bisa anda simak selengkapnya dibawah ini.

Masa lalu sudah berlalu Masa depan akan berlalu. Semua diciptakan untuk berlalu & berakhir? Tdk masalah jika seseorang tidak menyukaimu. Namun akan menjadi masalah jika kau membiarkan ketidaksukaan mereka mempengaruhimu.

Apapun yg kamu lakukan, kamu pasti akan mengecewakan seseorang, tapi kamu bisa pastikan bahwa kamu tak mengecewakan orang yang salah.

Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat

Semuanya nisbi, semua terbatasi. sabar itu ga ada batasnya cuma manusianya aja yg membuat batas itu.

Salah satu cara agar bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yg dikerjakan bukan sebuah beban, tapi kesenangan.

Berhenti mengejar seseorang yg kamu pikir pantas kamu dapatkan. Lebih baik persiap dirimu tuk seseorang yg memang pantas untukmu.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan

Ketika manusia turun tangan, maka Tuhan akan angkat tangan. Namun ktika manusia angkat tangan, maka Tuhan akan turun tangan.

Ketakutan yg berlebih tidak baik. Lakukan apapun dgn penuh keyakinan, karena Tuhan akan membantu hambanya yg kesulitan.

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.

Fikirkan permusuhan kita akan dimusuhi, fikirkan kebencian, kita akan dibenci. Tetapi sekiranya kita fikirkan kasih maka kita akan dikasihi. Ini adalah undang-undang alam.






















































Kata mutiara mutiara kehidupan ini berasal dari orang-orang bijak dimana kebijakan didapat dari pengalaman menjalani lika-liku hidup atau berasal dari mengamati pengalaman orang lain. Kata mutiara kehidupan diatas dapat kita gunakan supaya kita lebih kuat dan lebih semangat saat berada dibawah dan tidak lupa bersyukur saat berada diatas roda kehidupan.

Gambar dan Kata Mutiara Kehidupan Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: japrakaja

0 comments:

Post a Comment